Memahami Arti Bonus Dalam Perdagangan Forex

Bonus dapat membantu pedagang menenangkan saraf yang tegang dan juga memberikan pedagangan suatu kesempatan baru untuk membangun keuntungan.

Memahami bonus sangat penting bagi pedagang dan makelar sehingga kedua pihak memiliki tujuan yang berbeda dalam pikiran akan perjanjian ini, namun bonus dapat menguntungkan keduanya.

Pedagang acapkali menghabiskan banyak waktu didepan layar komputer perdagangan dan banyak diantaranya yang tidak berhasil – tidak hanya frustasi, hal ini juga memberikan tampilan makelar yang telah mengantongi waktu dan uang seseorang. Namun, bonus dapat membantu pedagang untuk menenangkan saraf yang tegang dan juga memberikan pedagang kesempatan baru untuk menggali keuntungan, yang sebelumnya tidak pernah ada.

Masalah dengan bonus adalah makelar harus berhati-hati untuk tidak memberikan kesan bahwa mereka merupakan Bala Keselamatan atau target untuk setiap Robin Hood di dunia. Dalam sebagian besar kasus, makelar tidak mengetahui pelanggannya, meskipun klaim itu diulangi. Tidak ada meja bundar lokal untuk membahas pedagang karena ada beberapa outlet pedagang yang dikhususkan untuk mengetahui tentang makelar. Makelar lebih cenderung ingin makan dan hidup didalam kompetisinya. Dengan demikian, sangat penting untuk memiliki program bonus yang kuat sekaligus menciptakan suasanan dan istilah yang nyaman dengan makelar untuk melindungi diri dari penyalahgunaan.

Hanya dibutuhkan pedagang tunggal untuk merusak penawaran yang baik sehingga anda harus memiliki kulit yang cukup tebal untuk menangani promosi yang kuat. Dari pengalaman saya, masalah utama yang dimiliki makelar adalah ketika seorang pedagang mendapat keuntungan dari bonus yang diduga diperoleh dari penawaran makelar lain. Makelar ingin melihat pedagang menggunakan bonus dan keuntungan dari kondisi pasar saat ini, inilah suatu hal yang harus difokuskan oleh pedagang.

Bonus adalah cara untuk meningkatkan lapangan dengan makelar besar yang memiliki peraturan dan pemasaran lebih kuat karena apabila anda tidak menyadarinya maka mahal harganya untuk mendapatkan investasi dari pelanggan pertama.

Perlu diingat bahwa sebagian besar bonus tidak banyak berubah sepanjang tahu, tetapi cukup membingungkan para pedagang karena terdapat begitu banyak pilihannya, dan oleh sebab itu saya telah menulis cara sederhana untuk memahaminya.

Ada 3 pertanyaan yang harus ditanyakan kepada anda sebagai pedagang terkait mengapa anda menginginkan bonus: 1) Memanfaatkan, 2) Menggunakannya sebagai ekuitas, 3) Apakah makelar ingin balasan?

Makelar harus bertanya kepada dirinya sendiri dengan 3 pertanyaa juga: 1) Apa jenis klien yang mereka inginkan? 2) Apakah hal ini sebagai tujuan pemasaran atau untuk membantu pedagang? 3) Apakah yang dimaksud dengan kerangka waktu dan pembayaran bulanan yang diharapkan dengan tawaran tersebut?

  1. Tidak ada bonus deposit

Tawaran termudah untuk membuat dan menghasilkan lalu lintas, tetapi juga cara tercepat untuk kehilangan uang dan menghasilkan ulasan negatif di Internet dan forum. Makelar yang lebih besar telah menemukan penawaran bagus US$ 25 sampai US$ 50 untuk mendaftarkan akun. Anda biasanya dapat menarik keuntungan, tetapi harus berdagang ke sejumlah volume tertentu sebelum mengklaim bonus. Penawaran tersebut dapat disalahgunakan karena memiliki peluang besar yang ditawarkan oleh makelar lain sehingga anda dapat melakukan sebaliknya dan memahaminya. Dari pengamatan saya, penawaran ini menjadi lebih ketat melalui penargetan negara tertentu atau metode lainnya.

  1. Bonus yang dapat ditukarkan

Ini adalah penawaran yang jauh lebih unggul untuk pedagang karena ia dapat mengklaim keuntungan dari perdagangan dan bonus tambahan ketika volume perdagangan yang ditentukan telah terpenuhi. Biasanya ini adalah bonus selamat datang dan dikeluarkan satu kali pada investasi pertama anda. Setelah penarikan pertama dilakukan, bonus akan dibatalkan. Namun jika anda terus menyimpannya, volume peluang besar akan terjadi dan bonus anda akan dikeluarkan. Beberapa makelar mengeluarkan bonus yang dapat ditukarkan saat penyetoran berlangsung, tetapi anda hanya dapat mengklaim hal tersebut diatas sejumlah volume perdagangan – biasanya lebih besar dari rabat.

  1. Bonus yang tidak dapat ditukarkan

Banyak pedagang – terutama di Asia – yang menginginkan leverage maksimum dan daya beli. Selain leverage 500:1, bonus yang dikeluarkan biasanya 100% atau diatasnya, tetapi tidak dapat diuangkan. Dalam sebagian besar kasus, melayani tujuan untuk meningkatkan daya beli. Setelah profit diambil, bonus tersebut dibatalkan atau secara proposional dipotong dari rekening.

  1. Bonus teknologi

Ini bukan bonus tunai yang ditempatkan ke dalam akun perdagangan anda, melainkan mengeluarkan barang fisik seperti iPad atau Apple Watch. Dengan tawaran ini merupakan suatu bukti bahwa makelar akan berinvestasi pada pedagang tetapi akan memerlukan volume perdagangan sebelum mengijinkan penarikan.

  1. Stop kerugian yang terjamin

Celah pasar yang bergerak di sekitar, sebagian besar pedagang tidak menyadari dan merasakan hal ini. Ini adalah makelar yang bergerak di pasar. Sebaliknya, hal ini ada untuk membantu menjaga keluhan dari pedagang agar menurun dan banyak makelar yang menawarkan fitur ini dan sangat berguna selama peristiwa ekonomi.

  1. Penyebaran yang tetap

Bahkan dengan penyebaran yang tetap, tidak ada jaminan bahwa selama peristiwa ekonomi, eksekusi anda akan diisi – tetapi mungkin akan dikutip kembali sehingga anda perlu mengujinya.

Setiap makelar dan setiap tawaran memiliki pro dan kontra, untuk menilai manfaat dari tawaran tersebut – selain reputasi yang dimiliki makelar – anda perlu melihat lama waktu yang telah ditawarkan dan syarat serta ketentuan yang jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *